Desember 26, 2012



Salahkah jika perempuan suka nonton pertandingan bola???
Sepak Bola merupakan salah satu olahraga paling favorit di dunia. Olahraga yang identik dengan lapangan hijau ini terdiri dari 2 tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain. Permainan berlangsung selama 2 babak, masing-masing 45 menit. Tidak jarang wasit memberi waktu tambahan di akhir babak kedua.
Liga pertandingan sepak bola sering diadakan masing-masing negara. Laga pertandingan sepak bola yang menghebohkan antara lain: World Cup, EURO, Liga Champion, Olimpiade Olahraga, dll. World Cup atau Piala Dunia diadakan setiap empat tahun sekali, peserta piala dunia adalah dari berbagai negara yang telah memenuhi persyaratan menjadi peserta piala dunia, kemudian akan dibagi menjadi beberapa grup yang pada nantinya akan diadakan kualifikasi untuk mencari juara Grup. Hampir semua pertandingan sepak bola menggunakan metode grup. Seperti halnya piala dunia, EURO juga diadakan setiap empat tahun sekali. Akan tetapi, EURO hanya melibatkan peserta dari negara-negara di Eropa. Uniknya, Piala Dunia diadakan berselang-seling dengan EURO tiap dua tahun, misalnya tahun 2010 ada piala dunia, 2012 ada EURO, tahun 2014 akan ada Piala Dunia, begitu seterusnya. Kedua moment ini merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga sedunia, (hehehe)
Mungkin nggak sih, perempuan juga ikut meramaikan piala dunia atau pertandingan lainnya? Tak jarang perempuan mengidolakan tim-tim jagoan mereka. Jangan mengira kalau perempuan tidak tahu menahu dunia sepakbola karena selalu di dapur!
(hehehehehehe J )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar